Selasa, 10 Februari 2015

Ceritanya Lagi Kangen

Hai kawaaan... Selamat berjumpa lagi dengan saya dan pastinya selamat berjumpa lagi dengan tulisan saya yang sederhana ini. Setelah kurang lebih setengah tahun vacum dari dunia blogger rasanya kangen juga yaa mweheee. Yapp, kemarin-kemarin saya sedang disibukkan dengan kegiatan sekolah yang benar-benar menyita waktu di sisa hidup saya yang singkat ini. Mulai dari mikir pelajaran, tugas, ulangan, laporan, event sekolah, ekstra sekolah, organisasi, dan yang pasti lagi sibuk menghapus kenangan masa lalu *uhuk* Tapi beberapa saat lalu saya sempat stalking blog milik seseorang dan hal itu membuat saya ingat kalo saya punya blog yang sudah lama tidak saya belai :D

Yukk langsung aja ke topik tulisan kali ini. Oh iya sebenernya sih saya lagi gak punya tema buat nulis. Tapi berhubung saya lagi kangen berat sama dunia blog yaa asal aja deh saya nulis sesuatu yang sedang melintas di pikiran dan yang sedang ada di hati saya. Jadi harap maklum ya kalo tulisan kali ini isinya agak embuh hehe.

Setelah baca-baca tulisan saya yang terdahulu, rasanya saya malah geli sendiri. Selain ceritanya monoton (tentang cinta) dan sangat panjang, tulisan saya juga super lebay alias berlebihan. Hampir 80% tulisan yang pernah saya buat isinya tentang kegalauan saya karena cinta yang bertepuk sebelah tangan. Ya maklumlah namanya juga remaja, lagi kentel-kentelnya sama yang namanya cinta monyet.

Tapi ironisnya saya kok malah jadi prihatin sama saya sendiri ya?? gara-gara baca tulisan saya terdahulu -___- Pantes aja si doi gak pernah ngerespon sama saya, mungkin udah illfeel duluan kali yakk. Udahlah gak usah dimasalahin yang dulu ya dulu, yang udah lulus ya biarin memulai kehidupan barunya :p

Saya mau minta maaf sama kawan-kawan yang udah baca tulisan saya yang dulu-dulu. Maaf kalo itu tulisan malah bikin kalian mau muntah, yaa namanya aja masih dalam masa ababil gak heran kalo isinya cuma cinta-cintaan, lebay-lebayan, dan alay-alayan. Harap dimaklumi juga ya, karena tulisan itu dibuat saat saya masih kelas satu SMA, baru aja pindah dari SMP jadi pola pikir saat itu masih benar-benar kekanak-kanakan.

Yaa walaupun tulisan yang pernah saya buat bisa mempermalukan saya sendiri, tapi saya sengaja tidak akan menghapus apa yang pernah saya buat. Itu semua bisa sebagai kenang-kenangan kalau dulu saya pernah alay, pernah menye, dan pernah punya kisah cinta yang sangat teragis.

Nulis di blog gak harus bagus, yang penting sopan dan tindak mengandung sara maupun saru. Blog bisa jadi temen curahat kalian juga kok, ya itung-itung bisa buat sedikit menghilangkan kejenuhan. Dan alhamdulillahnya saya sudah bisa lupa dengan seseorang yang pernah teramat saya kagumi, sayangi, bahkan cintai.

Sekian saja ya kawan, tulisan sederhana dari saya. Terimakasih sudah mau mampir dan terus-teruslah mampir yaa. Oh iya pesan dari saya buat kawan-kawan : jangan pernah menyesali apa yang ada di kehidupanmu. Baik buruk hidup Anda pasti ada hikmahnya. Baik maupun buruk hidup Anda itu adalah pemberian dari yang maha kuasa. Baik atau buruk kehidupan Anda adalah hal terbaik yang diberikan dari yang maha kuasa, agar kalian terus mengerti bahwa tiada kesempurnaan di dunia ini. Dan kesempurnaan hanyalah milik Tuhan :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar